Pages

Senin, 08 Juni 2015



SEPERTI ANAK PANAH,
DIMUNDURKAN UNTUK MELESAT KE DEPAN.

Pernahkan kamu mengalami suatu keadaan yang membuat hidupmu seperti ditarik mundur,jauh dari harapan??
.
Pernahkah kamu melihat orang-orang yang dulunya berapi-api tiba-tiba seperti kehilangan semangat bahkan lenyap dari peredaran??
.
Pernahkah kamu melihat atau bahkan merasakan bahwa orang-orang yang pernah kau lihat (atau bahkan dirimu sendiri) mengalami kemunduran itu,lalu tiba-tiba melesat cepat ke depan dan meraih banyak hasil??
.
Kita seperti anak panah ditangan Allah ..! Ada masa-masa anak panah itu melesat cepat terlepas dari busurnya menuju sasaran yang dimaksudkan..
.
Ada masanya anak-anak panah itu harus istirahat dalam kantong-Nya.Namun disaat yang diperlukan,anak panah itu akan dipasang dalam busur-Nya ditarik kebelakang ..Sejauh mungkin untuk mencapai suatu sasaran.
.
Semakin jauh tarikannya,semakin jauh pula jarak yang akan ditempuh.Semakin panjang rentang busur menarik ancang-ancang,makin cepat pula anak panah itu melesat.
.
Jadi
.
Jika kau seperti dalam keadaan yang mundur,bersabarlah : mungkin Allah tengah meletakkanmu dibusur-Nya.Menarikmu jauh-jauh kebelakang,agar disaat kau dilepaskan,kau memiliki daya dorong yang kuat untuk mencapai sasaran.Dan jika kau melihat seorang teman seperti tengah mengalami kemunduran,jangan berburu-buru mengakimi dengan mengatakan  “ Apinya telah padam” atau “ jangan-jangan dia ada dosa”.
.
Jadila teman yang baik,yang mendampingi disaat temanmu sedang “dimundurkan” karena dengan demikian kau ikut menjaganya agar tidak sampai putus asa dan terkulai.
.
Kamu,aku,dia,mereka,kita.. adalah anak-anak panah ditangan Allah ..!! Hidup untuk mencapai suatu sasaran yang sudah ditetapkan.
.
Tetaplah semangat,tetaplah bersabar,tetaplah tekun dalam kebenaran dan senantiasa ISTIQOMAH dan tetaplah berdoa memohon kepada Allah,niscaya Allah akan memberi lebih dari yang kita mohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar