Pages

Senin, 11 April 2016

Kebijakan Situs Web



Kebijakan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan akan segera diumumkan di dalam Situs. Ketika Pengguna mengakses Situs untuk kali pertama sejak Perusahaan mengadakan perubahan atas Kebijakan, maka Pengguna dianggap menyetujui Kebijakan yang telah diubah tersebut. Jika Anda tidak bersedia untuk terikat dengan Kebijakan Situs ini, Anda dipersilakan untuk meninggalkan Situs. Melalui Situs, Pengguna dapat memperoleh akses terhadap segala produk dan jasa komersial dari PT BTMU-BRI FINANCE dan kantor-kantor cabangnya.

Semua hak atas kekayaan intelektual yang terdapat pada desain dan rancangan di dalam Situs, semua isi dan informasi yang dicantumkan pada laman-laman Situs, termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta dan hak atas merk dagang yang terdaftar, adalah merupakan milik atau lisensi Perusahaan.

Walaupun secara kebetulan, Pengguna dapat memperoleh otorisasi akses terhadap isi Situs mungkin terjadi, namun Pengguna dilarang untuk memperbanyak, mengunduh, menyebarkan atau menyebarkan kembali, memanipulasi atau mencetak di atas kertas, elektronik (termasuk namun tidak terbatas pada pusat data atau bagian apapun dari internet), CD Room atau produk offline lainnya dalam bentuk apapun baik sebagian maupun seluruh desain dan rancangan Situs atau informasi atau materi yang dipublikasikan pada laman-laman Situs, atau hypertext atau sebaliknya terhubung (link) kepadanya, tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Perusahaan. Persetujuan untuk memberikan atau menolak ijin tersebut merupakan keputusan mutlak Perusahaan.

PERNYATAAN SANGKALAN
Informasi yang terdapat pada Situs ini bertujuan untuk memberikan informasi secara umum saja. Informasi ini disediakan oleh PT BTMU-BRI FINANCE, dan Perusahaan tidak menyatakan atau menjamin dalam bentuk apapun (baik tersirat atau tersurat) mengenai kelengkapan, ketepatan, keandalan, kesesuaian atau ketersediaan informasi berkenaan dengan Situs atau informasi, produk, jasa atau grafik terkait yang terdapat di dalam Situs untuk tujuan apapun atau isi situs bebas dari virus. Setiap kepercayaan Pengguna atas informasi tersebut merupakan resiko Pengguna sendiri.

Anda tidak boleh menjadikan materi atau informasi yang terdapat di dalam Situs sebagai dasar untuk membuat keputusan, baik itu keputusan bisnis, hukum atau keputusan lainnya. Dalam keadaan apapun, kami tidak akan bertanggungjawab atas kehilangan atau kerusakan (baik langsung maupun tidak langsung) termasuk namun tidak terbatas pada kehilangan atau kerusakan konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apapun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan atau kehilangan kesempatan sebagai akibat, atau berkaitan dengan, penggunaan Situs ini atau isinya.

Kami akan melakukan segala upaya untuk menjaga agar Situs ini berjalan baik dan lancar. Namun demikian, kami tidak bertanggung jawab, dan tidak dapat dituntut apabila Situs tidak tersedia sementara waktu sebagai akibat dari permasalahan teknis diluar kontrol kami. Perusahaan berusaha untuk memastikan bahwa informasi yang diberikannya melalui Situs adalah akurat dan tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan kelalaian, penyalahgunaan hak cipta atau pelanggaran informasi personal atas pelanggaran ketentuan tersebut diatas.
PERSYARATAN SITUS WEB
Ada beberapa batasan terkait jenis situs web yang dapat digunakan di akun AdWords saat mengajukan permohonan untuk Google Ad Grants. Batasan tersebut mencakup:
  • Hanya satu domain: Anda hanya dapat menggunakan satu domain situs web di akun saat mengajukan permohonan untuk Ad Grants. Untuk informasi selengkapnya tentang domain, lihat "Apa domain itu?" di bawah.
  • Diizinkan menggunakan subbagian situs web: Anda dapat menggunakan subbagian situs web, misalnya laman relawan, laman acara, atau laman program. Semua subbagian harus menggunakan domain yang sama.
  • Situs web merupakan milik organisasi Anda: Organisasi Anda haruslah pemilik situs web yang Anda gunakan. Misalnya, Anda tidak dapat menggunakan situs web yang dibuat menggunakan perusahaan pembuatan situs pihak ketiga, termasuk Google Sites, WordPress, atau Blogger.
  • Dilarang menggunakan laman media sosial: Anda tidak dapat menggunakan laman media sosial, termasuk Facebook atau Google+, sebagai situs web di iklan Anda.

Seperti contoh pada P3P memungkinkan situs web menerjemahkan kebijakan privasinya ke dalam format standar yang dapat dibaca oleh peranti lunak penjelajah web pengguna. Penjelajah web pengguna memeriksa kebijakan privasi situs tersebut untuk menentukan apakah kebijakan tersebut sesuai dengan preferensi privasi pengguna.

  • Pengguna dengan peranti lunak penjelajah web P3P meminta sebuah halaman web

  • Server web menampilkan halaman web bersama dengan sebuah versi padat dari kebijakan situs tersebut dan sebuah petunjuk untuk menampilkan kebijakan P3P secara keseluruhan. Jika situs tersebut tidak menggunakan P3P , tidak ada data P3P yang ditampilkan.

  • Peranti lunak penjelajah web pengguna membandingkan respons dari situs dengan preferensi privasi pengguna. Jika situs tidak memiliki kebijakan P3P atau kebijakan tersebut tidak sesuai dengan tingkat privasi yang dikehendaki pengguna, peranti lunak ini akan memberi peringatan kepada pengguna atau menolak cookie dari situs itu. Jika hal tersebut tidak terjadi , halaman web akan ditampilkan dengan normal.





PT. BTMU-BRI Finance. 2014. Kebijakan Situs Web. Diambil dari: http://www.btmu-brifinance.co.id/index.php/id/kebijakan-situs-web-id
Google. 2016. Kebijakan Privasi. Diambil dari: https://support.google.com/grants/answer/1657899?hl=id
Laudon. 2008. Sistem Informasi Manajemen 1 (ed.10). Penerbit Salemba Empat : Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar