Pages

Selasa, 08 Desember 2015

Genre Games Industry Terpopuler RGP di Indonesia



RPG (Role Playing Game). Kamu suka main MMORPG?? MMORPG adalah salah satu jenis dari Massively Multiplayer Online Game (MMOG) yaitu suatu game berbasis RPG dimana pemain client terhubung ke server game dalam memainkan gamenya. Terdapat ratusan bahkan ribuan pemain yang saling berinteraksi dalam dunia virtual. Server disini berfungsi sebagai central management dari game yang dimainkan. Sebagai contoh, game ragnarok adalah salah satu dari banyak game MMORPG. user/pemain/client harus memiliki software yang terinstal di komputer lokal dan akan terhubung ke server game ketika game dimainkan. Jika server down maka game tidak akan bisa dimainkan.


Berikut ini adalah 8 game MMORPG dengan gameplay terbaik dan karakter yang variatif yang bisa kamu mainkan di gadget android kesayanganmu.

1.Avabel Online
Avabel Online adalah MMORPG mobile yang memiliki grafis luar biasa. Server bahasa inggrisnya sendiri baru melakukan open beta pada Maret tahun 2013. Selain eksplorasi dan membunuh monster kamu juga bisa melakukan PVP, alias melawan pemain lain dari seluruh dunia. Selain itu kamu juga bisa membentuk guild, menyelesaikan quest, achievement layaknya game MMORPG lain. Soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis.

2. Elgard
MMORPG yang satu ini sangat unik karena menggunakan sudut pandang kamera 2,5D. Desain karakternya pun sangat imut-imut. Tiap karakter digambarkan dengan bentuk badan cebol-cebol dengan raut muka menggemaskan (chibi style). Cerita dalam game ini akan maju setiap Anda mengambil misi yang tersebar di penduduk kota. Selain misi, Anda juga bisa bertualang bebas dengan memilih opsi "Field". Sambil bertualang, Anda bisa mengumpulkan experience point dan mengumpulkan uang dengan mengalahkan monster-monster yang ada.

3. Midgard Rising 3D
Walaupun dilihat dari tema game ini sudah sangat MMORPG mainstream barat, kemudian dari fitur nampaknya game ini hanya menyediakan fitur-fitur standar, dan dari segi grafisnya sudah tampak uzur, namun jangan sepelekan game yang satu ini. Karena Midgard Rising 3D selain dapat dimainkan di perangkat mobile, ternyata juga dapat dimainkan di PC dan Mac secara cross platform!

4. Iruna Online
Game yang satu ini juga bergaya imut dengan karakter cebol. Namun grafisnya 100% 3D. Sistem jobnya yang memungkinkan kamu untuk bisa memperdalam hingga 4th tier menjadi nilai tersendiri bagi game ini. Kabarnya jumlah player di game ini sudah mencapai lebih dari satu juta player.

5. Warspear Online

Game yang satu ini dari tampilannya mengingatkan saya pada game PC MMORPG pertama di Indonesia yaitu Nexia. Buat kamu yang menyukai grafis 8-bit dan ingin merasakan sensasi MMORPG di mobile kamu, saya sarankan memainkan game yang satu ini.

6. Ragnarok Valkyrie
Siapa sih gamer Indonesia yang tidak kenal Ragnarok Online? Kini Ragnarok Online tersedia di perangkat mobile dengan nama Ragnarok Valkyrie. Gamenya bisa dikatakan 75% mirip dengan Ragnarok Online 1 ditambah dengan penyesuaian kontrol terhadap perangkat mobile. Untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan Ragnarok Online, game ini cocok buat kamu.

7. Avatar Fight
Avatar Fight ini merupakan game yang bergenre MMORPG. Kekuatan pemain di game ini akan meningkat jika bergabung dengan dengan pemain lain yang mempunyai kekuatan lebih besar atau mengandalkan kekuatan persekutuan. Game ini menyuguhkan sebuah aksi yang sederhana dengan dukungan grafisnya yang juga sederhana namun dengan cerita yang cukup seru. Sehingga menjadi game Android MMORPG yang patut Anda coba.

8. Fantasy Vengeance

Membangun kerajaan dan pertempuran para pahlawan adalah inti dari game strategi Fantasy Vengeance dalam strategi adiktif MMORPG. Mengeroyok Monster dengan teman-teman secara realtime diruang bawah tanah dan mengirim pasukan anda untuk merobohkan benteng pertahanan musuh. Game strategi MMO Online adalah karya seni yang mengagumkan.


http://informasiponselterbaru.blogspot.co.id/2015/02/8-game-mmorpg-dengan-gameplay-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar