Pages

Selasa, 08 Desember 2015

Genre Games Industry Terpopuler FPS diIindonesia


Salah satunya yaitu  FPS (First Person Shooter). Game FPS atau biasa dikenal dengna First Person Shooter identik dimainkan oleh para cowok, namun ternyata tidak demikian, banyak juga pemain pemain game FPS (tembak- tembakan) berasal dari player cewek. Nah untuk anda yang kebetulan menyukai game FPS versi mobile, berikut ada beberapa pilihan game FPS seru yang bisa anda mainkan pada smartphone android anda. Tentunya game tembak- tembakan android yang kami sajikan ini merupakan game FPS terbaik 2015 yang ada didalam google play store.
 

Berikut dibawah ini adalah contoh Game FPS/ Tembak Tembakan Android Terbaik 2015 Gratis :

1. Respawnables.
Game yang memiliki grafik kartun ini memang unik, dengan animasi-animasi yang lucu serta seru ini cukup membuat game besutan Digital Legends Entertainment SL ini menjadi game yang dicari. Didalam game ini memiliki dua mode permainan, offline serta online. Didalam mode offline akan ada 185 misi menarik yang mnunggu anda, sementara pada mode online anda bisa bermain dengan teman anda. Game ini menyediakan 30 senjata yang mematikan, serta 60 item yang menarik dan juga bebagai macam peta yag unik.

2. Blitz Brigade.
Game dengan grafik yang mempesona ini siap untuk memanjakan anda dengan fitur-fitur yang tak kalah serunya game ini pantas masuk dalam game terbaik musim ini. Game asuhan dari Gameloft ini menyediakan banyak sekali macam senjata yang bisa anda gunakan, didalam game ini anda juga dapat bermain dengan 12 orang sekaligus secara online. Game ini menyediakan 120 misi menarik, serta memiliki aplikasi voice chat untuk mengkoordinasi pasukan.

3. Enemy Strike.
Salah satu game tembak tembakan yang seru ini adalah buatan developer game Killer Bean sturios yang cukup dilirik bagi pengguna android. Game yang sudah memakai grafik 3D ini memiliki 7 macam lokasi yang berbeda, 17 senjata modern dan perlengkapan tempur lainya. ada 5 mode gameplay yang terdapat dalam game ini serta memiliki bebrapa bahasa. Dan yang pastinya game ini dijamin akan seru untuk anda mainkan.

4. Major Mayhem.
Salah satu game yang memiliki rating download tertinggi dalam genrenya ini memiliki 45 level yang siap membuat anda terpaku dan tak ingin berhenti memainkanya. GAme dari Adult Swim ini mempunyai grafik 3D yang tak kalah bagusnya, di game ini akan memaksa anda menghansurkan pasukan musuh dengan 20 senjata mematikan. Game ni memiliki 4 mode dan ratusan mini mission yang bisa anda mainkan.

5. Bounty Hunter : Black Dawn.
Game yang terakhir adalah game FPS (First Person Shooting) dengan elemen RPG. Anda akan dibawa berpetualang ke Muspel Planet dengan dilengkapi ratusan skill dan senjata. Game ini mengusung empat petualangan dengan background berbeda. Grafiknya luar biasa dan disertai peta yang mendetail serta plot yang menantang. Game tembak-tembakan ini juga sangat patut Anda pertimbangkan.



http://www.xandroidgame.com/game-fps-tembak-tembakan-android-terbaik/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar